CELOTEH MOEH TOLOL


  • Disaat kita berbagi pengalaman, disaat itulah kita mendapat inspirasi hidup yang lebih baik. (moeh,2010) 
  • Janganlah tertipu oleh propaganda2 yang menyesatkan dan tradisi batil yang tidak bersandar pada akal sehat maupun agama. (moeh, 2010) 
  • Sebuah keberhasilan didapat karena adanya pengalaman, sedangkan pengalaman itu ada karena tindakan bodoh. (moeh, 2011)J
  • Jangan bilang "lapar" jika kamu belum makan seharian, tapi bilanglah "saya belum punya rumah mewah". (moeh, 2011)
  • Kerudung atau jilbab jaman sekarang tidak hanya digunakan sebagai tameng untuk menghindari dari perbuatan maksiat, tetapi juga bisa digunakan sebagai tameng dari perbuatan maksiat yang pernah dilakukan. (moeh, 2011)
  • Orang yang sudah mapan materinya lebih gampang mapan spiritualnya dibanding orang yang belum mapan materinya, begitu juga sebaliknya. (moeh, 2011)
  • Tak ada yang sia- sia semua yang diakukan di dunia ini, hanya butuh bersabar untuk mengetahui hasilnya. (moeh, 2011) 
  • Di dunia ini, kebaikan tidak selamanya akan menang melawan keburukan, kalau kebaikan menang terus, tidak akan ada kiamat yang terjadi, padahal kiamat itu pasti akan terjadi. (moeh,desember 2011) jangan pernah kecewa dengan kehidupan dunia, semua itu hanya sementara. (moeh, Januari 2012) selalu optimis yakin jika menginginkan sesuatu, niscaya itu akan berhasil. (moeh, Januari 2012) janganlah menjadi orang yang setengah-setengah. (moeh, Januari 2012) jangan hidup dengan sifat seperti air, tapi hiduplah dengan sifat yang bertentangan dengan air. (moeh, Januari 2012) keadilan harus dipikirkan, tapi jangan memikirkan keadilan. (moeh, Januari 2012) dalam hidup pasti ada pilihan, dan pilihanmu itulah hidupmu. (moeh, Januari 2012) seorang preman akan kalah pada seorang perempuan. (moeh, januari 2012) yang paling dibutuhin dalam hidup adalah keberuntungan. jangan terlalu sering membayangkan surga, karena nantinya gak akan surprise saat memasukinya. tapi bayangkanlah siksaan di neraka, agar kau sedikit tau, nggak kaget, dan terbiasa nantinya.

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN BUDIDAYA TANAMAN CABE

kumpulan istilah aneh ospek

MAKALAH BUDI DAYA TANAMAN KELAPA SAWIT